Interaksi Terkini

kepada yth : bpk/ ibu pengurus jalan untuk masyarakat malang. kami warga desa pandesari pujon. meminta bantuan perbaikan jalan di lingkungan kami yg menanjak dan longsor dan itu satu2nya. jalan untuk akses warga sekitar kami warga yg hidup pas2san terasa berat untuk memperbaikinya semoga bpk /ibu peduli akan warganya atas perhatian saya ucapkan trimakasih

Tanggapan

Terima kasih atas laporan Anda. Silahkan mencantumkan detai lokasi yang dimaksud agar segera kami sampaikan ke bidang terkait untuk tindaklanjut.



saya meminta kepada dinas PU pemda malang untuk meminta perbaikan jalan gang kampung yg longsor yg menanjak sisi kanan. dalam 5mtr yg rusak panjang jalan 2mtr panjang 60 mtr bagi kami warga sekitar sangat berat karena penghasilan yg hanya pas untuk tiap hari.apa lagi kondisi waktu musim hujan sering anak2 terpeleset jatuh terguling atas perhatianya terimakasih

Tanggapan

Selamat siang, terima kasih atas laporan Anda. Silahkan mencantumkan detail lokasi yang dimaksud agar segera kami sampaikan ke bidang terkait untuk tindaklanjut.



Kemaren saya pergi ke pantai malang selatan, saya mengambil rute via gondanglegi - bantur. Pada perjalanan tersebut awalnya ada jalan yg sudah diaspal mulus, sepertinya jalan bagian ini memang baru saja diaspal. Namun sampai daerah pom bensin bantur kondisi jalan sudah rusak parah. setelah itu jalan jembali membaik. namun lagi ketika sudah sampai saat masuk desa srigonco jalannya rusah parah sekali, jalan samgat berlumpur, tidak layak dilewati, rawan tergelincir, dan membuat kotor. Jadi tolong untuk dinas terkait segere perbagus jalan menuju pantai malang selatan via gondanglegi ini. Karena adanya jalan rusak ini akan membuat banyak orang jera untuk mengunjungi destinasi wisata di malang, jelas hal ini jangan sampai terjadi. terimakasih banyak dan mohon segera dibenahi secepatnya.

Tanggapan

Selamat siang, terima kasih atas laporan Anda. segera kami sampaikan kepada bidang terkait untuk tindaklanjut.



Selamat pagi, menanggapi laporan terkait jalan rusak pada lokasi yang dimaksud. Kerusakan pada ruas jalan tersebut berkaitan dengan adanya pembangunan JLS sehingga penanganan maksimal dapat dilakukan setelah pembangunan selesai. Terima kasih.



Assalamualaikum, mohon maaf menganggu. Jadi sebelumnya saya telah menempuh perjalanan ke salah satu wisata di kabupaten malang yaitu pantai modangan. Saya mengambil rute dari kepanjen, pasar sumbermanjing kulon, pasar donomulyo, pertigaan ngliyep, lalu ke pantai modangan. Nah, jalan dari pertigaan pantai modangan yang ditandai oleh patung pejuang ini jalannya rusak, gak diaspal, dicorpun kualitasnya jelek, berlumpur pula. kondisinya sangat parah lubangnya udah kategori membahayakan dan bisa membuat jatuh apalagi gk ada penerangan. Tolong diperbaiki kondisi jalannya menuju pantai modangan ini. Sebenarnya bukan pantai ini saja tapi semua pantai di kabupaten malang harus diperbagus jalannya. Terimakasih

Tanggapan

Terima kasih atas laporannya. Akan kami sampaikan kepada unit bersangkutan untuk ditindaklanjuti.



Selamat pagi, menanggapi laporan terkait lokasi ruas jalan rusak yang dimaksud telah dimasukkan pada kegiatan setiap tahun namun menyesuaikan dengan anggaran yang ada. Terima kasih.



Yth Pemda Kab. Malang, Jalan Gede Dokowono Landungsari sudah rusak parah dan bertahun-tahun dibiarkan tidak diperbaiki, perangkat desa landungsari tidak mau mengajukan anggaran untuk perbaikan jalan, padahal sudah padat warga dan rawan kecelakaan.

Tanggapan

Terima kasih atas laporan Anda, segera akan kami cek lokasi dikarenakan pada database kami tidak terdapat lokasi jalan yang dimaksud. Kemungkinan Jalan tersebut termasuk jalan Desa.



Jalan perumahan bumi madinah klandungan, landungsari rusak parah sejak lama, dari developer tidak ada tanggung jawab untuk memperbaiki fasum jalan, dari desa pun tidak peduli untuk dilaporkan ke instansi pemerintah terkait, padahal sangat rawan kecelakaan, mohon segera ditindaklanjuti sebelum jatuh korban lagi, terimakasih.

Tanggapan

terima kasih atas laporannya, namun sebagai informasi jalan tersebut bukan merupakan kewenanganan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang karena masih dalam tanggung jawab developer



Yth Dinas PU dan Bina Marga, Mohon maaf sebelumnya, informasi dari developer Bumi Madinah di Jalan Gede Ndokowono adalah jalan desa Klandungan, Landungsari, sedangkan dari desa perlu di ajukan ke instansi berwenang Kabupaten, jika Dinas PU tidak berwenang lantas harus kami sampaikan kemana lagi ya? di masa pandemi ini kami jg tetap membayar berbagai iuran dan pajak, apakah tidak fasum layak yg bs kami dapatkan?