Interaksi Terkini

Yth bapak bupati, bapak kepala dinas yang bersangkutan Mohon di tinjau langsung lambatnya atau tidak adanya pembangunan jalan didesa kami yang letaknya hanya 1Km dari kantor kecamatan Sumbermanjing Wetan hingga saat ini belum ada inisiatif untuk diprioritaskan dalam pembangunan jalannya yang saat sudah sangat parah karena hanya satu-satunya akses warga ke kantor Kecamatan, Kantor Desa, Puskesmas dan fasilitas publik lainnya tepatnya di desa argotirto RT 3 RW 2 Kecamatan sumbermanjing wetan, Kami harap bapak bupati bisa menindak lanjuti untuk laporan kami agar kabupaten malang semakin baik

Tanggapan

Selamat sore, terima kasih atas laporan Anda. Segera kami koordinasikan dengan bidang bersangkutan.



Kepada Yth Bapak Bupati atau Dinas yang terkait Perkenalkan saya adalah warga asli dari Kabupaten Malang tepatnya di Desa Kepuharjo, Kec.Karangploso Bapak. Saya ingin meyampaikan uneg2 saya terkait jalan di depan rumah saya dan seputar jalan di desa atau kampung saya pak, ini benar2 jalannya banyak yang berlubang jika dilewati sudah sangat berbahaya, tetapi sampai saat ini tidak ada perbaikan pak, mungkin sudah hampir 2 tahun. Saya berharap dengan sangat bahwa ada perbaikan di jalan kampung saya bapak. Terima kasih

Tanggapan

Selamat pagi, terima kasih atas laporan Anda. akan kami sampaikan kepada bidang bersangkutan.



Pak, saya warga Jl, Flamboyan desa watugede kecamatan singosari. mohon bantuannya, jalan di desa saya terutama JL flamboyan terakhir di aspal pada tahun 1996 dan sampai skarang tidak pernah di aspal lagi, jalanan sudah rusak parah karena sudah hampir 26th tidak pernah diperbaiki. sedangkan lurah tidak mengambil tindakan, padahal jalan tersebut adalah akses ke rumah pak lurah juga.

Tanggapan

Selamat pagi, terima kasih atas laporan Anda. akan kami sampaikan kepada bidang bersangkutan.



mohon ditindak lanjuti dengan benar2 ya Pak, karena jalan sudah benar2 rusak total. jika berkenan bisa datang ke desa kami di Jl. Flamboyan, RT 4/RW 4. Desa watugede, kecamatan Singosari. Terimakasih



Kepada bapak Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kab. Malang Saya minta tolong perbaikan jalan sepanjang jalan di Jalibar karena banyak lubang dan kurangnya penerangan terutama di jembatan jalibar yg sudah hampir tiap hari ada korban jatuh di situ, Tolong bapak bapak segera di perbaiki sebelum memakan korban lagi Terimakasih

Tanggapan


Selamat siang, terimakasih atas laporan Anda dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Segera kami sampaikan kepada bidang bersangkutan.



Dikarenakan anggaran 2022 sudah dikucurkan dan dananya juga bisa dibilang besar, selain itu denger info juga kalau "jalan rusak" menjadi prioritas untuk dibenahi menggunakan anggaran tersebut, maka berikut adalah jalan2 yang menurut saya sangat2 perlu diperbaiki menggunakan anggaran 2022 yang sudah tersedia. 1) Jalan Raya Sawojajar-Kedungkandang-Pertigaan SMPN1 Bululawang 2) Jalan raya PG Krebet-Pertigaan masjid jami gondang legi 3) Jalan menuju pantai malang selatan via gondanglegi- bantur 4) Jalan menuju pantai malang selatan via turen/sumbermanjing wetan 5) Jalan raya Malang-Lumajang 6) Jalan menuju Pantai modangan via kepanjen-pagak-donomulyo (sebenernya ada banyak pantai lainyang dilewati jika melalui jalur ini seperti pantai ngliyep, pantai bantol, pantai kondang bandung, pantai jonggring saloko, dsb. Jadi kan enak bisa sekalian membenahi jalur ke banyaj pantai) 7) Jalan menuju pantai modangan via karangkates-kalipare-pasar donomulyo 8) Jalan menuju pantai lenggoksono, wediawu, dan sipelot 9) Jalan masuk ke gerbang pantai dari JLS nya, karena banyak sekali pantai yang jalan masuk ke gerbang tiketnya itu masih rusak dan bahkan bebatuan tajam 10) Jalan Jalibar kepanjen 11) Jalan dari pasar pagak-bendungan lahor via kalipare 12) Jalan dari bendungan Selorejo-Perbatasan Wlingi 13) Perlengkap fasilitas yang ada di JLS malang seperti penerangan jalan, marka jalan, rest area, palang penujuk pantai, banyakin warung juga biar gak kayak jalan di jurassic park gitu 14) Jalan ke bromo via madyopuro 15) Jalan ke bromo via buring 16) Jalan tumpang-turen 17) Jalan singosari-jabung Sekian, saran tersebut saya paparkan berdasarkan survey yang saya lakukan sendiri ke lokasi terkait. Mohon agar dipertimbangkan dan dilaksanakan saran saya ini demi kepentingan banyak masyarakat dan banyak bidang juga akan terkena imbas positifnya. Terimakasihh banyakk NOTE : Saya sebenernya punya banyak gambar kondisi jalannya tapi kehapus.

Tanggapan

Selamat pagi, terima kasih atas laporan dan saran yang saudara berikan. Akan kami koordinasikan kepada bidang bersangkutan atas hasil survei yang saudara laporkan.



Saya ingin bertanya.. untuk masalah drainase yang ada di depan rumah saya.. ini permasalahan nya pembangunan saluran drainase yang belum selesai dengan benar.. hanya di tempat saya yang belom selesai dan tidak ada kelanjutannya.. ini rumah saya adalah yang paling terakhir dr saluran darinase tersebut lalu samping rumah saya adalah sungai.. akibatnya ketika hujan deras di depan rumah saya tidak ada yang dibangun saluran drainase nya mengakibatkan luber ke rumah saya semua air saluran air dari desa saya mengalir ke rumah saya.. katanya sudah dirapatkan tapi sudah sekitar satu tahun tidak ada pembangunan katanya medan nya sulit.. hanya di depan rumah saya yang dilewati oleh pembangunan tersebut.. ini sekarang karna curah hujan tinggi.. lebih dari 2 kali rumah kebanjiran yang sangat parah sampe kaya sungai.. ada bukti video juga.. saya sudah lapor ke RT DAN RW. ke KELURAHAN ke KORAMIL. Tidak ada tanggapan dan tindakan sama sekali sampe sekarang.. rumah saya di kecamatan Turen.. saya minta tolonng bantuannya.. saya bingung harus lapor ke siapa.. mohon bantuannya saya harus lapor ke siapa.. ada video juga sebagai bukti pas banjir. Terimakasih saya minta tolong.. ada anak2 juga di rumah. Saya minta tolong.. Terrimakasih ..

Tanggapan

Selamat siang, terima kasih atas laporan Anda dan maaf atas ketidaknayaman ini. Mohon bantuan saudara untuk mengirim detail lokasi yang dimaksud agar segera dapat kami koordinasikan kepada bidang bersangkutan.



Jalan.Gatot Subroto No.306 RT.15 RW.04 KELURAHAN SEDAYU Kec. Turen Kab. Malang ini alamat lengkap nya. Mohon saya di kasih tau balasannya bagaimana saran kelanjutannya.. saya harus melakukan apa? Dan kemana saya bertindak atau memberi laporan untuk mengetahui kelanjutan laporan saya ini.



Terimakasih atas respon nya ????????????



Selamat pagi, menindaklanjuti terkait laporan yang Saudara ajukan. Lokasi yang dimaksud merupakan Jalan Nasional sehingga bukan kewenangan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang. Laporan bisa Saudara ajukan ke UPT Nasional yang berada di sebelah SMPN 4 Kepanjen. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.



kepada yth : Bpk/Ibu Pimpinan Malangkab Pusat Bupati Dengan hormat, Kami warga Dusun Sukorejo kel.Kranggan Kec.Ngajum Kab.Malang.Meminta bantuan perbaikan jalan di lingkungan kami yang yang sangat tidak layak.Jalan di wilayah kami dari tahun 2015 sudah rusak padahal jalan di wilayah kami termasuk jalur tercepat desa kranggan menuju jalan besar dan angkutan umum dan untuk akses warga sekitar kami.Kami sudah melaporkan ke pihak pemerintah desa tapi belom ada tindakan perbaikan, kami tidak tau alasannya. Karena warga diwilayah kami yang hidup paspasan terasa berat untuk memperbaikinya semoga bpk /ibu peduli akan warganya. Atas perhatian saya ucapkan trimakasih

Tanggapan

Selamat siang, terima kasih atas Laporan Anda. Akan kami sampaikan kepada bidang yang bersangkutan.



Terimakasih atas tanggapannya besar harapan Desa kami khususnya Dusun sukorejo (Ndelek) segera mendapat perhatian perihal perbaikan jalan Hotmix.Sekali lagi terimakasih.