Interaksi Terkini

Yth Pemda Kab. Malang, Jalan Gede Dokowono Landungsari sudah rusak parah dan bertahun-tahun dibiarkan tidak diperbaiki, perangkat desa landungsari tidak mau mengajukan anggaran untuk perbaikan jalan, padahal sudah padat warga dan rawan kecelakaan.

Tanggapan

Terima kasih atas laporan Anda, segera akan kami cek lokasi dikarenakan pada database kami tidak terdapat lokasi jalan yang dimaksud. Kemungkinan Jalan tersebut termasuk jalan Desa.



Jalan perumahan bumi madinah klandungan, landungsari rusak parah sejak lama, dari developer tidak ada tanggung jawab untuk memperbaiki fasum jalan, dari desa pun tidak peduli untuk dilaporkan ke instansi pemerintah terkait, padahal sangat rawan kecelakaan, mohon segera ditindaklanjuti sebelum jatuh korban lagi, terimakasih.

Tanggapan

terima kasih atas laporannya, namun sebagai informasi jalan tersebut bukan merupakan kewenanganan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang karena masih dalam tanggung jawab developer



Yth Dinas PU dan Bina Marga, Mohon maaf sebelumnya, informasi dari developer Bumi Madinah di Jalan Gede Ndokowono adalah jalan desa Klandungan, Landungsari, sedangkan dari desa perlu di ajukan ke instansi berwenang Kabupaten, jika Dinas PU tidak berwenang lantas harus kami sampaikan kemana lagi ya? di masa pandemi ini kami jg tetap membayar berbagai iuran dan pajak, apakah tidak fasum layak yg bs kami dapatkan?